Jumat, 17 Mei 2013

LITTLE THING ABOUT QUEEN


Semua tidak akan  di mulai jika kita tidak di ciptakan. Aku bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengasihi dan menyayangi ku sehingga meniupkan roh kehidupan dan mengizinkan aku menapakkan kaki kecilku di dunia yang indah ini. Dan aku tak akan pernah berhenti memberikan cintaku kepada ibu dan ayah yang telah merawat dan menjaga ku dari kehidupan yang keras ini.Dan bagaimana pun aku tak pernah lupa menyebut nama mereka di dalam doaku.

Segala sesuatu memiliki awal dan harus ada yang megakhirinya. Kita tidak akan tau apakah berakhir ''Happy Ending '' seperti movie Disneyland atau kah ''Sad Ending '' bagaimana yang di rasakan Hachiko kehilangan Hidesaburo Ueno dan masih setia menunggu hingga meninggalkan dunia .

Ini semua tentang aku. Si gadis kecil topi panda beranjak dewasa yang baru akan mengenal dunia.
RATU CHAIRUNISSA. Nama yang di banggakan oleh kedua orang tuaku. nama yang begitu mulia walaupun sederhana. Kamu tau artinya teman ? artinya , ''Rahmat Tuhan Sebaik baik Wanita ''. doa yang sangat indah bukan ? :")

Aku lahir di bulan AUGUST , 13 1997 lahir di KOTO TUO , Padang.
Sampai saat ini aku sangat menyukai bulan agustus. Karna di bulan ini aku selalu berharap datang nya keajaiban. Hidup ini cair. Semesta ini bergerak. Realitas berubah. Tidak ada yang tidak mungkin. Apakah tidak mungkin sebuah panci dapat hidup ? bagaimana dengan robot. Apakah robot dari logam ?  :)

Percayalah !

Ini Blog pertama ku , dan pertama kali nya aku mulai menulis dan membagi kan kisah ku kepada kalian, dan aku harap semua nya memberikan manfaat kepada kita semua. Semoga peri peri ku mengantarkan kamu pada tempat yang hangat dan nyaman. Mau secangkir susu panas ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar