Minggu, 19 Mei 2013

SEBELUM KAU BERTEMU DIA

SEBELUM KAU BERTEMU DIA

Apakah kau ingat saat kita telponan hingga larut malam ?
Menceritakan kebodohan-kebodohan yang sebenarnya tak penting untuk di ceritakan.
Membayangkan tentang dongeng-dongeng yang tak masuk akal dan berdebat  tentang makhluk-makhluk alien ' kita' . Sapi astronot , monyet laut , dan paus kuda nil yang bahkan tidak ada dalam dunia nyata .
Hingga akhirnya kau mengalah dan membiarkan aku menang atas perdebatan idiot itu.
Aku tau , yang kau inginkan hanyalah melihat aku tertawa sekeras-kerasnya, ingin merasakan kehangatan tawaku, mendengarkan celotehan celotehan asalku dan membuat aku lupa akan rasa takutku dalam kegelapan malam.
Berusaha membuat aku semakin jatuh nyaman ke dalam pelukan mu.
Aku Bahagia saat itu.
Aku juga tau , kau kelelahan di seberang sana. Tapi kau tak pernah menunjukkan sedikitpun kepadaku Hingga akhirnya aku memlih untuk berpura-pura tidur dan membiarkan kau beristirahat.
Tidur dengan pulas tanpa beban memikirkan aku.
Aku yang tak bisa tidur hanya gara gara film horror yang ku nonton tadi siang.
Walau sebenarnya , aku ,
Ketakutan setengah mati disini.
Sampai Matahari keluar dari tempat tidurnya .
Dan saat itu juga kudapati pesat singkat darimu , di sana aku tersadar. Tidurmu pulas.



                                                        ''    morning my liitle girl  ''


Sederhana , namun Indah bukan ?Namun , itu dulu. Sebelum kau bertemu dia.



                                          dandelion fly 
                                     FOR my best 
                                               farahdibarahma

2 komentar:

  1. mungkin, suatu saat aku hanya ingin bertandang, tidak untuk kembali pulang.
    hey look! I made it, saya menepati janji itu dandels. grats and love :)

    BalasHapus
  2. make a wish and lets dandelions fly hiccups ! :)

    BalasHapus