Jumat, 24 Mei 2013

Tak kau lihat peri cinta di sampingmu ?

But I never told you

What I should have said

No , I never told you

I just hold it in

Kadang pura-pura tidak peduli sebenarnya adalah kedewasaan dalam membaca keadaan, menjaga dan menghormati beberapa pihak. Berpura pura tidak tahu bahwa sebenarnya hati teriris.

Kadang ketika semua terlihat klise, aku hanya bisa menatap cermin memperhatikan siluet wajah ini.

Tersenyum , cemberut , tertawa , terkejut , hingga menangis.

Lihat .

Dia yang di dalam cermin sangat lihai memainkannya.

Memainkan jari jari panjang nya menulis kan sesuatu di cermin.


''tidak semua perlu kau tau , supaya kau bisa memahami apa yang seharusnya kau tau''


Dia yang di dalam cermin menghilang.

berpura pura hidup tanpa cinta itu indah. Tapi apa ? Semua tak akan bisa berjalan dan aku kehilangan Tongkat untuk berdiri.

Kadang berpura pura dewasa itu melelahkan namun melihat mereka bahagia dengan kata kata yang Kuucapkan membuat peluh atas pengorbanan otak ini terbalaskan.

Namun , si peri cinta ini juga merasakan debaran itu. Tak terkendali. Menahan dan menyimpan perasaan ini sendiri.Masih bisa di tahan kenapa tidak ? namun ketahuilah, si peri cinta keliru.Perasaan itu seperti virus yang menyebar dengan cepat.

Aku mencintai dia


Aku peri cinta yang siap berjuang dalam labirin cintanya.

Dan aku peri cinta yang kehilangan sayap untuk terbang. Melihat segalanya membuat ku terhenyak Kenapa dia tak pernah merasa ? Kenapa jantung nya tak ikut berdetak kencang ? Kenapa tak mengerti juga ? Telahku rangkai satelit di angkasa sana untuk meyampaikan pesan padanya. Aku cinta . 

Hanya itu

AKU CINTA


Sejauh ini masih sama seperti awal kita bertemu , sebatas senyum dan pergi.

Kadang aku marah atas cinta tak terarah.

Pada air mata yang jatuh pasrah.

Pada rindu yang tak juga merebah.

Dan mungkin aku salah .


Si peri cinta tak lagi terarah


Kadang , menjalani dan mengatasi perasaan cinta sendiri sangat sulit. 

Mudah untuk memberi masukan tentang cinta padahal diri sendiri masih bingung dalam cinta.

Bagaimana ?

Si peri cinta keliru


Dan aku akan tetap tersenyum , menanti datangnya kunang kunang pemberi kerlip cahaya di tengah labirin itu . Labirin yang berbeda.


aku tak perlu berpura pura tidak tahu akan perasaan itu. Berpura pura semuanya baik baik saja.

Tidak.




pagi ini cerah , dan seorang kunang kunang datang 

ice cream terasa enak untuk kita saat ini.

dan kami melangkah pergi




dandelion fly
rch
for my best 
peri cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar